KangaROOS Siap Berlari di Indonesia Bersama AGLXY!

KangaROOS Siap Berlari di Indonesia Bersama AGLXY!

Tepat pada hari Sabtu, 15 Januari 2022 yang lalu, KangaROOS telah resmi masuk ke pasar Indonesia bekerjasama dengan AGLXY menawarkan beragam koleksi sepatunya yang siap diandalkan dalam menjalani aktivitas sehari-hari kalian!

KangaROOS sendiri sudah berdiri sejak tahun 1979, sepatu atletik yang terkenal dengan adanya sebuah kantung kecil di bagian sepatunya (yang mungkin satu-satunya di dunia). Kantung ini tercipta karena Bob Gamm, sang pendiri KangaROOS adalah seorang running enthusiast dan pada saat itu dia kerap kali menggunakan celana yang tidak berkantung sehingga tercetus ide untuk menambah compartment tambahan di sepatunya untuk menyimpan barang-barang esensial seperti koin, kunci loker, dsb. Maka dari itu tercipta lah sepatu atletik inovatif ini dan diberi nama KangaROOS, seperti binatang aslinya yang memiliki kantung di perutnya. Selain memiliki kantung, KangaROOS juga memiliki teknologi Dynacoil Cushion yang tercipta hasil konsultasi dengan NASA, menciptakan sebuah bantalan yang menyerupai teknologi shock-absorbing boots NASA.

AGLXY yang beberapa waktu lalu menghadirkan Karhu di pasar Indonesia, kali ini mencoba memasukkan KangaROOS sebagai pilihan alternatif bagi konsumen di Indonesia, selain menambah opsi, juga menambah wawasan masyarakat Indonesia terhadap brand inovatif ini. Sejak penetrasi ke pasar global tahun 1981, Bernd Hummel mengatur brand ini dengan sangat baik dengan suksesnya memasarkan KangaROOS di banyak negara. Terlebih lagi, sejak melakukan re-launch pada 2009, mereka sering melakukan kolaborasi dengan beberapa brand ternama seperi Patta, Overkill, hingga Jägermeister!

Pada acara official launch lalu, AGLXY mengadakan sesi QnA dengan Adrian Bejan, selaku Creative & Sales Director KangaROOS dalam rangka memperkenalkan lebih dalam terkait brand knowledge KangaROOS. Selain itu, diadakan juga sesi raffle kepada peserta yang beruntung pada sesi launching KangaROOS.

AGLXY telah resmi memperjualbelikan koleksi KangaROOS kepada masyarakat luas. Bagi yang berminat bisa langsung dateng ke offline store mereka di daerah Kemang, Jakarta Selatan atau bisa juga melalui webstore resmi mereka ya!

,